Bocah Umur 2 Tahun, Ditemukan Tewas di Sungai Kedungbener Kebumen

oleh -1.505 views
FOTO PETUGAS MEMERIKSA JASAD KORBAN (istimewa)

KEBUMEN, Kebumen24.com –  Nasib malang dialami bocah berinsial AF warga Desa Ayamputih, Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen. Bocah berusia 2 tahun ini ditemukan tewas di Aliran sungai Kedungbener, termasuk Desa Sangubanyu Rt. 2, Rw. 3, Kecamatan Buluspesantren, Kebumen.

 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian ini berawal pada Minggu pagi 11 Oktober 2020 sekira pukul 09.00 wib. Saat itu, korban tengah tidur bersama ibunya. Namun ketika pukul 09.30 wib, ibu sang korban terkejut lantaran anak balitanya sudah tidak ada di tempat tidur. Kemudian ibu korban mencari  ke sungai dan ternyata sudah berada di aliran sungai dalam keadaan tidak bernyawa.

 

‘’ Setelah melihat jasad anaknya, orang tua korban meminta tolong ke  pihak RT kemudian melaporkan ke Polsek Buluspesantren dan diteruskan ke Inafis Kebumen,’’ungkap Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Afiditya Arief Wibowo, S.I.K. saat di Konfirmasi.

 

FOTO OLAH TKP

Adanya kejadian tersebut petugas kepolisian mendatangi TKP dan kemudian membawa jasad korban ke Rumah sakit untuk pemeriksaan medis.

 

‘’ Dari hasil pemeriksaan medis, Tidak diketemukan tanda penganiayaan dan kuta dugaan korban terjebur ke sungai saat bermain. Untuk jenazah sudah kita serahkan ke pIhak keluarga untuk dimakamkan,,’’pungkas Kasat Reskrim.

 

 

Tinggalkan Balasan