Bersama Youtuber, Acara PHS BRI Gombong Digelar Secara Virtual

oleh -
FOTO KEGIATAN PHS BRI Gombong

GOMBONG, Kebumen24.com – PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Kantor Cabang Gombong menggelar acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode II tahun 2019. Kegiatan dilaksanakan secara virtual dengan menggandeng salah satu youtuber dari Kebumen.

 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di tengah pandemi Covid-19, PHS kali ini dilakukan secara minimalis dengan tamu undangan yang terbatas dan tetap mengedepankan Protokol kesehatan. Rangkaian kegiatan yang dilakukan di Bale Cafe Gombong Selasa 18 Agustus 2020 ini juga ditayangkan secara live di akun instagram BRI Gombong dan channel youtube Deedee ka #cingire. Selain itu, acara juga dilakukan interaksi secara virtual di masing-masing unit di wilayah kerja BRI Cabang Gombong.

 

Pimpinan Cabang BRI Kanca Gombong, Ahmad Muharom Hadi Winata mengatakan, pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode II berlaku sejak 1 September 2019 – 29 Februari 2020. Dimana setiap nasabah Simpedes BRI yang memiliki tabungan senilai Rp100.000 atau kelipatannya akan memperoleh satu kupon atau kelipatannya untuk diundi.

 

“Alhamdulillah akhirnya kita dapat menggelar undian Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2019 yang berlaku sejak sejak 1 September 2019 – 29 Februari 2020 lalu, meski ditengah pandemi acara ini dapat berjalan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan”, Kata AMH Winata.

 

FOTO KEGIATAN PHS BRI Gombong

Dalam PHS Periode II/2019, BRI Cabang Gombong menyediakan berbagai macam hadiah seperti Motor, TV LED, Lemari Es, Mesin Cuci, dan Hadiah utama 1 unit mobil, dengan total hadiah mencapai Rp560 juta . Undian ini hanya khusus untuk nasabah Simpedes di wilayah kerja BRI cabang Gombong yang meliputi 20 unit. Dimana peraih Grand Prize 1 Unit Mobil Mobilio adalah Nangimah yang merupakan nasabah BRI Unit Tambak

 

Selain pengundian hadiah, acara yang juga dihadiri 6 orang perwakilan nasabah BRI, Dinas Sosial Provinsi, jajaran kepolisian  Polsek Gombong, dan Notaris sebagai saksi, juga dilakukan Talkshow, dan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Anak-anak Film Ngapak Cingire.

 

Meski dilakukan secara virtual, lanjut AMH Winata, pelaksanaan pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode II tak kalah menariknya dibandingkan dengan cara konvensional. Bahkan, jumlah warga yang menonton jalannya pengundian ditaksir jauh lebih banyak dibandingkan cara konvensional lantaran hal itu disiarkan live di media sosial (medsos), seperti Instagram (IG) dan Youtube.

 

“ Ya meski dilakukan secara virtual, pelaksanaan pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode II tak kalah menariknya dibandingkan dengan yang sebelumnya, bahkan yang yang menyaksikan secara live streaming justru lebih banyak hingga ribuan viewers”, imbuhnya.

 

FOTO KEGIATAN PHS BRI Gombong

Dalam kesempatan itu Pimpinan BRI Cabang Gombong juga mengucapkan selamat kepada para nasabah yang telah beruntung mendapatkan hadiah. Bagi  nasabah yang belum beruntung masih bisa memiliki kesempatan di Panen Hadiah Simpedes Periode 1 tahun 2020.

 

“Kami ucapkan selamat bagi para nasabah yang telah beruntung mendapatkan hadiah, dan bagi  nasabah yang belum beruntung masih bisa memiliki kesempatan di Panen Hadiah Simpedes Periode 1 tahun 2020”, pungkasnya. (K24/ARTA).