Anda Pingin Bedjo? Datang Ke Warung Bakso Bedjo

oleh -
FOTO BERSAMA LAUNCHING BAKSO BEDJO GOMBONG

GOMBONG, Kebumen24.com – Adanya pandemi corona yang melanda di berbagai penjuru daerah, tak sedikit mengakibatkan masyarakat yang terpaksa harus berhenti bekerja atau menganggur lantaran kebijakan pembatasan sosial dari pemerintah. Untuk itu, berbagai komunitas yang tergabung dalam wadah ‘’ Kebumen Kompak’’ berinisiatif memberdayakan masyarakat yang tergabung dalam anggotanya dengan membuka warung Bakso bernama ‘’ Bakso Bedjo’’.

 

Warung Bakso dan Mie Ayam yang terletak di sebelah utara pertigaan jalan Sempor baru Gombong Kabupaten Kebumen itu, secara resmi dibuka pada Minggu 28 Juni 2020. Pembukaan dihadiri para tokoh masyarakat setempat serta seluruh anggota dari berbagai komunitas yang ada di Kebumen maupun Jakarta.

 

Salah Satu Pengurus Kebumen Kompak Juen Ronggowarsito menjelaskan, didirikannya usaha tersebut merupakan binaan dari Kebumen Kompak dan dikelola oleh para pengurus komunitas untuk memberdayakan para anggota yang sedang menganggur setelah terdampak corona. Pihaknya berharap kedepan warung bakso tersebut bisa dikelola dengan baik serta maju dan berkembang, sehingga bisa mensejahterakan ekonomi para anggota komunitas.

 

‘’ Semoga dengan warung bakso ini bisa menjadi awal untuk mengatasi permasalahan ekonomi setelah terimbas adanya virus corona. Kami berharap ini nantinya bisa dikelola dengan baik sehingga maju dan berkembang mampu meningkatkan kesejahteraan anggota,’’ujarnya.

 

 

Sementara itu salah satu Ketua Komunitas Wahyu Setiawan mengatakan, dengan hadirnya seluruh anggota komunitas baik yang ada di Kebumen maupun Jakarta, diharapkan nantinya warung bakso Bedjo tersebut bisa dikenal luas oleh seluruh masyarakat.

 

“Kami berharap seluruh anggota dapat turut serta mengenalkan ke masyarakat luas adanya Warung Bakso ini,’’ucapnya.

 

Adapun untuk harga terbilang sangat terjangkau. Yakni dari mulai harga Rp 10.000 per porsi hingga Rp 17.000.  Sedangkan untuk rasa, pembeli tak perlu kwatir dijamin enak dan halal. Bahkan lebih enaknya lagi, untuk harga pembukaan perdananya, Bakso Bedjo memberikan diskon hingga 50 persen untuk pemesanan maksimal 2 porsi. (K24/IMAM)