Ramadhan Berkah, PDAM Kebumen Bagikan 1000 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

oleh -

KEBUMEN, Kebumen24.com – Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah menjadi momentum Perusahaan Air Minum Daerah Tirta Bumi Sentosa (PDAM – TBS) Kebumen untuk saling berbagi kepedulian sesama. Yakni dengan cara memberikan bantuan berupa 1000 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Bantuan paket sembako diberikan secara simbolis oleh Sekda Kebumen Edi Rianto bersama Direktur PDAM –TBS Kebumen Zein Musta’in, di Mexolie Kebumen, Minggu 31 Maret 2024. Hadir Asisten II Sekda Kebumen Maria Margaretha Sri Kuntarti, Dewan Pengawas PDAM Kebumen Ujang Sugiono, Kabag Perekonomian SDA dan Setda Kebumen Purnowati, dan Ketua PWI Kebumen Supriyanto beserta sejumlah Awak Media.

Zein Musta’in, menyampaikan bakti sosial ini digelar atas kerjasama dengan PDAM Infaq Club dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kebumen. Sedangkan bantuan paket sembako diberikan kepada Anak yatim, kaum dhuafa dan abang becak. Ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian sesama khususnya di Bulan Ramadhan.

‘’ Ya ini sebagai bentuk kepedulian kami, Program sosial ini rutin kami gelar setiap Ramadhan. Semoga bermamfaat bagi mereka yang menerimanya,’’ucap Zein didampingi Kabag Umum dan Kepegawaian PDAM – TBS Kebumen Riyadi.

Sementara itu, Sekda Kebumen Edi Riyanto menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, dengan bantuan ini masyarakat pasti sangat terbantu dan meringankan beban mereka.

‘’ Atas nama pemerintah tentu kami menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu, apalagi menjelang lebaran ini,’’ujarnya.(K24/*).

Tentang Penulis: Redaksi Kebumen24.com

Gambar Gravatar
Berita Kebumen Terkini

Terimakasih telah mengikuti portal berita kami

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.