Pastikan Pasokan Air Lancar Selama Ramadhan dan Idul Fitri, PDAM Kebumen Siagakan Pasukan Khusus

oleh -

KEBUMEN, Kebumen24.com –  Untuk memastikan ketersediaan air selama Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Perusahaan Air Minum Daerah Tirta Bumi Sentosa (PDAM – TBS) Kebumen telah mensiagakan pasukan khusus atau disebut Pasukan Air Lancar (PAL). Termasuk menyediakan layanan aduan selama 24 jam dan menyiapkan  2 armada mobil tangki khusus bagi pelanggan yang membutuhkan droping air.

Hal itu disampaikan Direktur PDAM –TBS Kebumen Zein Musta’in, pada acara serah terima komandan pasukan air lancar baru, dan bakti sosial, di Mexolie Kebumen, Minggu 31 Maret 2024. Hadir Sekda Kebumen Edi Rianto, Asisten II Sekda Kebumen Maria Margaretha Sri Kuntarti, Dewan Pengawas PDAM Kebumen Ujang Sugiono, Kabag Perekonomian SDA dan Setda Kebumen Purnowati, dan Ketua PWI Kebumen Supriyanto beserta sejumlah Awak Media.

Zein Musta’in mengatakan PAL telah dibentuk sejak 18 Mei 2015 lalu. Ini telah tersebar di masing masing kepala unit. Mereka siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan PDAM.

Dimana, Perusahaan telah melakukan persiapan dan langkah strategis untuk monitoring sumber sumber air baku yang dimanfaatkan. Begitu pula dengan pengadaan pompa cadangan, pemenuhan alat-alat perpipaan, dan kecukupan bahan kimia.

‘’ Jadi untuk mengantisipasi kendala ketersediaan air kami telah mensiagakan Pasukan Air Lancar PDAM Kebumen yang memiliki jiwa dan semangat dalam menjalankan tugas. Mereka akan menjaga pasokan air tetap lancar setiap harinya. Jadi kami pastikan Insya Alloh selama Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H pasokan air lancar,’’jelasnya.

Selain itu, PDAM juga menyiapkan layanan aduan pelanggan dan buka selama 24 jam. Bagi pelanggan yang mengalami kendala bisa langsung menghubungi ke nomor telepon 0287- 381459 atau whatsapp 0895322077820.(K24/*).

Tentang Penulis: Redaksi Kebumen24.com

Gambar Gravatar
Berita Kebumen Terkini

Terimakasih telah mengikuti portal berita kami

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.