Aksi Sosial Ramadhan, Komunitas Mancing diKebumen Bagi bagi Takjil Gratis

oleh -

KEBUMEN, Kebumen24.com – Sebagai bentuk kepedulian sesama di Bulan Ramadhan yang penuh berkah, Komunitas Mancing Pasiraner Kebumen dan Kemrayak menggelar aksi sosial. Yakni dengan membagikan Ratusan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan lingkar selatan perempatan Muktisari Kebumen, Minggu 31 Maret 2024.

Koordinator kegiatan Upi menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan sekaligus ajang silaturahmi antar Komunitas Mancing dengan masyarakat. Harapannya tidak lain hanyalah agar seluruh anggota Komunitas bisa lebih bermamfaat.

‘’ Tujuan dari pembagian takjil ini tiada lain sebagai wujud kepedulian terhadap sesama serta untuk lebih mendekatkan Komunitas Mancing dengan masyarakat agar memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli terhadap sesama atas dasar ibadah dan mencari berkah di bulan suci Ramadhan ini,’’jelasnya.

Usai membagikan takjil kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Kegiatan diikuti sleuruh anggota Komunitas Mancing.

‘’ Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi energi positif selalu solid dan kompak dalam hal menebar kebaikan,’’pungkas Upi.(K24/*).

Tentang Penulis: Redaksi Kebumen24.com

Gambar Gravatar
Berita Kebumen Terkini

Terimakasih telah mengikuti portal berita kami

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.