Turnamen Futsal Ramadhan Antar Desa, Kelurahan Selang Sabet Juara 1

oleh -

KEBUMEN, Kebumen24.com – Kelurahan Selang Kebumen berhasil meraih gelar Juara 1 di ajang Turnamen Futsal Ramadhan Cup Fort Futsal Competition 2024. Turnamen diadakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini diikuti oleh 36 tim futsal dari berbagai desa/kelurahan di Kabupaten Kebumen.

Kegiatan berlangsung di GOR SMK Pertambangan Kebumen, mulai tanggal 16 – 29 Maret 2024. Hasil pertandingan, Tim Kelurahan Selang dan Desa Jatisari berhasil maju ke babak final.

Dalam babak Final, tim Kelurahan Selang akhirnya berhasil mengalahkan Tim Desa Jatisari melalui adu pinalti dengan skor 3-3. Tim Kelurahan selang akhirnya dinyatakan Juara 1.

Kepala Kelurahan Selang Yonatan Adam, S.STP menyatakan bangaa atas perolehan juara tersebut. Ia pun memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pemain, pelatih, serta seluruh warga.

‘’ Kami tentu bangga dan mengapresiasi atas kemenangan ini, terimakasih kepada para pemain, pelatih dan masyarakat yang telah mendukung pertandingan ini,’’ucapnya.

Selain itu, Ia juga menekankan pentingnya semangat sportivitas dan kebersamaan yang tertanam dalam setiap ajang olahraga. Termasuk dalam atmosfer Ramadhan yang penuh berkah ini.

Menurutnya, kemenangan ini tidak hanya menjadi simbol prestasi olahraga di Kelurahan Selang, akan tetapi juga untuk mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan di antara warga. Dengan perolehan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda agar terus berprestasi dalam berbagai bidang.

‘’Dengan perolehan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda agar terus berprestasi dalam berbagai bidang. Apa lagi Kelurahan selang saat ini juga memiliki SSB Sepakbola untuk memberikan wadah bagi anak-anak dilingkungan Selang dan sekitarnya.’’imbuhnya.(K24/*).

Tentang Penulis: Redaksi Kebumen24.com

Gambar Gravatar
Berita Kebumen Terkini

Terimakasih telah mengikuti portal berita kami

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.