Ramadhan Berkah, Mejalis Sholawat AM Kebumen Bagi bagi Takjil Gratis

oleh -

KEBUMEN, Kebumen24.com – Bulan Suci ramadhan yang penuh berkah dimamafaatkan sejumlah umat islam untuk senantiasa berbagi sesama. Tak terkecuali dengan Majelis Sholawat Ahbaabul Musthofa Kebumen.

Tak kurang dari 500 paket Takjil dibagikan secara gratis kepada pengendara yang melintas di Jalan Kelurahan Selang Kebumen, Minggu 24 Maret 2024. Kegiatan ini rutin digelar setiap Bulan Suci Ramadhan.

Ketua Majelis Sholawat AM Kebumen Gus Fachrudin Achmad Nawawi menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat yang sedang berpuasa. Dengan kegiatan ini, diharapkan semua orang bisa merasakan kebaikan dan dukungan dari sesama umat Muslim.

‘’ Dengan menyediakan takjil gratis, Mejalis Sholawat AM Kebumen ingin berbagai keberkahan dibulan ramadhan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi kita semua dalam berbagi kepada sesama,’’ujar Gus Fachrudin.

Dikatakan, Takjil yang dibagikan berisi buah buahan segar. Takjil bersumber dari iuran pada anggota Majelis AM Kebumen.(K24/*).

Tentang Penulis: Redaksi Kebumen24.com

Gambar Gravatar
Berita Kebumen Terkini

Terimakasih telah mengikuti portal berita kami

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.