Mandi di Sungai, Warga Sempor Hanyut Belum Ditemukan

oleh -

KEBUMEN, Kebumen24.com – Seorang pemuda warga Desa Sampang, Kecamatan Sempor, Kebumen, dilaporkan hanyut saat mandi di sungai. Korban diketahui bernama Sulono (29), hanyut sekitar pukul 18.15 WIB, Minggu 3 Maret 2024.

Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto mengungkapkan, Lokasi hanyut di aliran sungai di bawah jembatan, termasuk Dukuh Kesunen, RT 01/03 Desa Sampang, Kecamatan, Sempor. Hingga sampai saat ini korban belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian.

“Masih kita lakukan pencarian dengan melibatkan Polsek Sempor, Koramil Sempor, Kecamatan, Pemdes setempat, BPBD, Tim SAR Gabungan, serta sejumlah relawan lainnya. Semoga korban bisa segera ditemukan,” jelas AKP Heru, Senin 4 Maret 2024.

Menurut AKP Heru, kondisi hujan deras semalam sempat menyulitkan pencarian sehingga dihentikan sementara. Namun pagi ini pencarian akan kembali dilakukan dengan melakukan penyisiran di dekat lokasi mandi korban.

Dijelaskan sejumlah saksi di lapangan, korban sekitar pukul 15.30 WIB terlihat mandi di sungai. Hal ini diperkuat dengan ditemukannya sandal jepit, baju, celana training dan celana dalam milik korban di tepi sungai.

“Saat korban mandi di sungai, cuaca tengah hujan deras. Kedalaman sungai kurang lebih 1,5 meter. Sehingga arusnya sungai cukup berbahaya jika untuk mandi,” pungkasnya.(K24/*).

Tentang Penulis: Redaksi Kebumen24.com

Gambar Gravatar
Berita Kebumen Terkini

Terimakasih telah mengikuti portal berita kami

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.