Politik

Kenalkan Visi Misi Prabowo – Gibran, Relawan Bolone Mase Keliling Kebumen

801
×

Kenalkan Visi Misi Prabowo – Gibran, Relawan Bolone Mase Keliling Kebumen

Sebarkan artikel ini

KEBUMEN, Kebumen24.com – Mendekati pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 mendatang, sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Relawan Bolone Mase berkeliling Kebumen. Ini dilakukan untuk mengenalkan program dan visi misis Capres Prabowo – Gibran kepada masyarakat agar bisa menang hanya dalam satu putaran.

Hal itu disampaikan Ketua Bolone Mase Kebumen Beni Surahman, disela sela kegiatan Turnamen Voli di GOR Talenta UMNU Klirong, Minggu 28 Januari 2024. Kegiatan bertajuk Piala Rektor CUP VI Jateng – DIY ini diikuti ratusan peserta.

Beni Surahman yang sekaligus Ketua DPC Partai PSI Kebumen menjelaskan, Turnamen voli ini digelar dalam rangka menjaring Atlet altet muda berprestasi dan sekaligus mengenalkan visi misi Capres Prabowo – Gibran.

‘’ Ini untuk memberikan wadah para atlet muda mengembangkan bakat mereka dibidang olahragam dan sekaligus mengenalkan visi misi capres. Harapannya para anak muda yang punya skil dan kemampuan dapat disalurkan untuk menjadi berprestasi,’’ujarnya.

Selain Turnamen Voli, kegiatan lain seperti senam Gemoy juga digelar. Senam berlangsung meriah di Hotel Mexolie Kebumen, Minggu 28 Januari 2024 pagi.

‘’ Alhamdulilah kegiatan diikuti ribuan Ibu ibu dan berlangsung meriah dan kondusif. Ini ini bertujuan untuk mengajak masyarakat sehat dengan gemar berolahraga,’’katanya.

Beni menyatakan, pihaknya juga menggelar acara roadshow Carreta Indonesia bertajuk Canvassing Truck Trailer Sound Music “Bolone Mase” di sisi utara Alun-alun Pancasila Kebumen, Jumat 26 Junuari 2024 malam. Event yang berlangsung  mulai pukul 19.00 hingga 23.00 WIB berlangsung aman.

Ratusan anak muda memadati sisi utara Alun-alun Pancasila Kebumen. Di tengah gerimis, mereka antusias menikmati dentuman musik remix yang diputar menggunakan piranti sound system yang cukup eksesif.

Sepanjang event itu sound horeg yang sedang populer itu terus memutar berbagai musik jedag-jedug hingga jingle Prabowo-Gibran berjudul Oke Gas. Sound horeg merupakan sound system yang dirangkai dan identik dengan musik DJ.

“Event ini untuk memeriahkan para pendukung Prabowo-Gibran agar lebih semarak. Kebetulan Kebumen malam ini dapat jadwal singgah, jadi masyarakat bisa terhibur menikmati truck trailer musik,” ujar Koordinator Bolone Mase Kebumen, Beny Surahman.

Menurut Beny, truk trailer musik ini juga sekaligus mempromosikan jingle resmi kampanye Prabowo-Gibran, yakni Ok Gas Prabowo Gibran yang saat ini tengah hits di berbagai platform media sosial.

“Lagu Ok Gas Prabowo-Gibran memang memberikan semangat dan harapan bagi masyarakat Indonesia bahwa Pemilu tahun ini. Insya Allah Prabowo-Gibran pemenangnya,” tuturnya.

Beny mengaku bersyukur Kebumen dapat jadwal singgah, setelah dua hari sebelumnya Gibran berkesempatan menyapa warga Kebumen, Rabu 24 Januari 2024. Truck Trailer Sound Music ini akan terus berkeliling dari kota ke kota untuk memeriahkan, sekaligus menghibur para pendukung Prabowo-Gibran.

Setelah di Alun alun Kebumen, Lapangan Krida Taruna Desa Rangkah Kecamatan Buayan, Senin 29 Januari 2024, siang hari. Kemudian malam harinya pindah ke Pantai Suwuk Kecamatan Puring.

“Kegiatan di buayan konsolidasi pemenangan satu putaran dengan tim relawan Bolone Mase setiap TPS 7 orang TIM. Targetnya Prabowo-gibran menang satu putaran, dan bolone Mase bisa menjadi wadah insan kreatif dan olahragawan,”imbuhnya.

Lebih lanjut Beni mengatakan, Relawan Bolone Mase Kebumen saat ini telah membentuk koordintor relawan dari tingkat kecamatan, desa, RW sampai TPS. Konsolidasi pemenangan Prabowo Gibran oleh relawan Bolone Mase terus berlangsung di semua kecamatan dengan peserta mencapai ribuan.(k24/*).


Eksplorasi konten lain dari Kebumen24.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.