Juara 3 Lomba Karya Tulis Tingkat Polda, Polwan Polres Kebumen dapat Reward

oleh -

KEBUMEN, Kebumen24.com –Polwan Polres Kebumen, Brigadir Meitri Sulistianingtyas mendapat reward dari Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin. Ini diberikan karna telah berhasil meraih juara 3 pada Lomba Karya Tulis di Tingkat Polda Jawa Tengah, dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 75.

“Ini artinya kita semua memiliki potensi ataupun bakat. Jika digali secara maksimal, apapun bisa kita kerjakan,” jelas AKBP Burhanuddin, usai memberikan reward saat apel pagi di halaman Mapolres, Senin 18 September 2023.

Saat mengikuti lomba, Brigadir Meitri harus mampu bersaing dengan 35 peserta perwakilan tiap-tiap Polres di bawah Polda Jateng. Sebagai peserta lomba karya tulis ia memilih materi mengenai analisa persyaratan dan ketentuan dalam pembuatan SKCK Online pada aplikasi POLRI Super App sehingga mampu mengantarkan ke juara 3.

Menurut Kapolres, apa yang dilakukan Brigadir Meitri termasuk mengharumkan nama Polres Kebumen di tingkat Polda Jateng sehingga harus diberikan reward agar lebih semangat berprestasi dalam hal positif lainnya.

“Setiap anggota kita yang berprestasi, akan menjadi catatan positif pada yang bersangkutan. Juara yang diraih menjadi pendukung, baik saat naik pangkat atau sekolah menjadi nilai lebih. Jadi, tidak ada yang sia-sia,” pungkas Kapolres.

Perolehan juara 3 di tingkat Polda Jateng sekaligus menambah panjang daftar personel Polres Kebumen yang berprestasi. Sebelumnya, Bripda Rizal Irawan Kusuma juga berprestasi. Bahkan ia menjadi penyumbang medali emas Cabor Judo pada Porprov XVI Jateng.

Kapolres Kebumen berpesan kepada anggota Polres Kebumen untuk benar-benar menghindari pelanggaran. Karena selain reward, AKBP Burhanuddin juga tak segan memberikan punishment atau hukuman kepada yang melakukan pelanggaran.(K24/*).

Tentang Penulis: Redaksi Kebumen24.com

Gambar Gravatar
Berita Kebumen Terkini

Terimakasih telah mengikuti portal berita kami

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.