Religi

Meriahkan Harlah ke 2, AM Kebumen Bakal Hadirkan Putra Habib Syech

1029
×

Meriahkan Harlah ke 2, AM Kebumen Bakal Hadirkan Putra Habib Syech

Sebarkan artikel ini

KEBUMEN, Kebumen24.com – Dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun yang ke 2 Majelis ta’lim dan Sholawat Ahbaabul Mustofa Kebumen (AM Kebumen) bakal menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya sholawat. Meriahnya, acara bakal menghadirkan Habib Umar bin Syech Abdul Qodir Assegaf yang merupakan putra Habib Syech dari Solo.

Rencananya acara akan digelar di Kantor Sekretariat AM Kebumen, tepatnya sebelah timur Sijago kelurahan Selang Kebumen. Selasa, 21 Maret 2023, malam. Kegiatan ini sekaligus untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan

“Kami mengajak kepada masyarakat muslimin muslimat untuk dapat hadir pada kegiatan Harlah AM Kebumen besok pada selasa malam Rabu, bersama Habib Umar “Ucap Ketua AM Kebumen Gus Fachrudin Achmad Nawawi melalui Pesan singkat, Jumat 17 Maret 2023.

Perlu diketahui, Ahbaabul.Musthofa Cabang Kebumen, merupakan majelis taklim yang di sahkan oleh Habib Syech bin Abdul Qadir As-Segaf. di Gedung Bustanul Asyikin, Solo sejak 10 Maret 2021. Dengan majelis ini, diharapkan dapat memberikan dorongan positif untuk mewujudkan Kebumen yang Sejahtera dan Religius serta gemar membaca sholawat.(k24/*).


Eksplorasi konten lain dari Kebumen24.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.