Kapolres Ajak Wartawan Kebumen Tulis Berita Menyejukkan

oleh -
oleh

KEBUMEN, Kebumen24.com – Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengajak kepada seluruh insan pers di Kebumen,  untuk mengangkat hal positif melalui pemeberitaan yang menyejukkan.
Hal itu Ia sampaikan pada acara kumpul bareng bersama awak Media Kebumen, Selasa 17 Desember 2019, di salah satu restoran cafe yang ada di Kebumen.
Dalam pertemuan yang cukup akrab sambil santap makan siang itu, AKBP Rudy meminta kepada awak media baik cetak elektornik dan online, untuk mengawal Kebumen melalui pemberitaan yang Positif.
Selain itu, AKBP Rudy juga mengungkapkan pertemuan dengan awak media itu adalah sebuah “Forum Kemitraan Polisi dan Awak Media Polres Kebumen” yang baru dibentuk olehnya.

“ kepada para awak media kami harapkan bisa selalu kroscek terhadap informasi yang diterimanya sebelum dipublikasikan,”ujar Kapolres.
 

Lebih jauh Kapolres juga mengungkapkan pemberitaan yang menurut sifatnya dapat berdampak pada gejolak Kamtibmas, agar dapat diminimalisir supaya masyarkat Kebumen tidak resah.

“Hubungan antara Polres Kebumen dengan para awak media yang telah terjalin sebaiknya kan  harus dimanfaatkan untuk kemajuan Kebumen melalui pemberitaan positif,”imbuh Kapolres.

Terimakasih telah mengikuti portal berita kami

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.